Thursday, January 12, 2012

Cara paling Aman untuk Menyembuhkan Wasir

Harus diakui bahwa terlalu banyak penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan buruk manusia. Salah satu kebiasaan orang dalam bekerja adalah duduk. Dalam satu hari kerja, banyak orang harus menghabiskan lebih dari 8-10 jam untuk duduk diam di depan komputer atau meja kerjanya.

Seolah belum cukup lama mereka duduk, jumlah jam duduk masih harus ditambah dengan duduk berjam-jam didalam mobil menunggu terbebas dari kemacetan. Lepas dari mobil, banyak orang memilih menghabiskan malam mereka untuk duduk santai di kafe.

Terlalu banyak duduk akan mengakibatkan tekanan yang konstan pada otot bagian bawah yang berakibat menjadi ambeien wasir. Ambeien wasir juga diperparah dengan kebiasaan mengejan saat akan buang air besar. Kita harus memikirkan cara paling aman untuk mengobatinya; dengan cara yang alami dengan obat-obatan tradisional.

Andai kita terserang ambeian, apa yang bisa kita lakukan? Beragam ramuan tradisional sudah diciptakan guna mengurangi rasa sakit akibat wasir dan bila mungkin, menyembuhkan wasir. Beragam metode pengobatan wasir telah diperkenalkan. Sebagai pasien, kita tentu menginginkan metode yang paling aman dan bermanfaat untuk menghilangkan wasir kita.



Jika kita menginginkan menggunakan cara yang aman untuk pengobatan wasir kita, cara berikut ini bisa kita lakukan. Pertama, kita harus mendapatkan beberapa bahan bakunya yaitu beberapa lembar daun jambu muda dan pisang biji. Langkah berikutnya adalah memarut pisang biji bersama dengan kulitnya. Hasil parutan dicampur dengan daun jambu muda dan ditumbuk hingga halus.

Setelah halus, kita dapat memeras tumbukan tersebut untuk mendapatkan airnya. Anda dapat meminum cairan tersebut beberapa kali. Berdasarkan pengalaman banyak orang yang telah mempergunakan cara ini, tumbukan daun jambu dan pisang biji cukup efektif untuk menghilangkan derita penyakit wasir. Meskipun ada cara untuk menghilangkan penyakit wasir, tentu akan lebih baik jika Anda bisa mencegahnya.

Menghindari terlalu banyak duduk cukup efektif untuk mengurangi kemungkinan terkena wasir, terutama untuk para pekerja kantor. Jika Anda terlanjur menderita penyakit wasir, cara alami di atas tampak cukup efektif untuk menyembuhkan wasir anda tanpa harus terpapar obat kimia.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com